Soft Launching Situs Lazisnu Kabupaten Bandung

Ciparay, Ansor Media – Pengurus Cabang (PC), Lembaga Amil Zakat, Infak, Sodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kabupaten Bandung luncurkan situs LAZISNU Kabupaten Bandung di Jln. Laswi, Serangmekar, Ciparay, Rabu, (05/05).

Pada acara peluncuran situs, Ketua LAZISNU Kabupaten Bandung Ajengan Dede Abdul Kholik menyampaikan, bahwa dibuatnya situs ini sekaligus membantu program 99 hari kerja Bupati Bandung menuju smart city Kabupaten Bandung dan penyerahan jatah amilin kepada UPZIS (Unit Pengumpul Zakat, Infak, Sodaqoh) dan JPZIS (Jasa Pengumpul Zakat , Infak, Sodaqoh).

Rois Syuriah Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bandung KH. Haedar menyampaikan, bahwa semua Badan Otonom (Banom) dan Lembaga PCNU Kabupaten Bandung harus mendukung program LAZISNU ini. LAZISNU dengan program digitalnya sudah memfasilitasi warga Nahdliyin di Kabupaten Bandung untuk lebih mudah berzakat dan berinfak melaui situs tersebut.

Sekertaris PCNU Kabupaten Bandung KH. Imron Rosadi menyampaikan, selamat kepada LAZISNU, yang telah meluncurkan situs LAZISNU Kabupaten Bandung.

“Semoga ke depannya banyak terobosan- terobosan program yang dibuat LAZISNU, dan dibuatnya website ini memudahkan bagi muzaki yang ingin berzakat ataupun bersedekah, dan adanya ketransparanan dari pengurus LAZISNU kepada Muzaki,” kata KH. Imron.

Pada acara yang tetap menerapkan protokol kesehatan 5 M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas) tersebut, dihadiri pula oleh UPZIS dari Kecamatan Baleendah, Margaasih, Cileunyi, Cikancung, Banjaran, Ciparay, Nagreg, Dayeuhkolot, Rancaekek, Bojongsoang, Cimenyan, Majalaya dan JPZIS dari Muslimat Dan Fatayat.

Pewarta: Imam Hidaya

Editor: Chandra Gupta

Related posts

Leave a Comment