SILATURAHMI GP ANSOR PAC CILEUNYI KE PP AL-HIDAYAH SANTIONG

Cicalengka – Rencana yang wacana awalnya akan berlangsung minggu depan,13 Nopember 2020, diluar dugaan PAC GP Ansor Cileunyi bergegas merencanakan satu minggu lebih awal dari rencana sebelumnya. Minggu, (5/11/2020).

Kunjungan diawali dengan berziarah ke makam pendiri PP AL-HIDAYAH SANTIONG dan keluarga sekaligus muasis NU Kab. Bandung yang berada di komplek makam tersebut. Jaraknya tidak jauh dari lokasi pesantren, dan rombongan dari Ciluenyi sudah ditunggu oleh PAC GP Ansor serta Rijalul Ansor Cicalengka.

Ziarah dipimpin oleh sahabat Ceng Fasya Abdillah, beliau selaku Sekjen Rijalul Ansor PC Kab. Bandung, sekaligus Ketua Rijalul Ansor PAC Cicalengka. Sebelum ziarah dimulai Ceng Fasya menyampaikan sangat menyambut baik silaturahmi ini untuk mempererat hubungan emosional sesama anggota dari tiap kecamatan bahkan beliau berpesan agar PAC yang lain juga bisa mengikuti langkah seperti ini guna mempererat silarturahmi antara kader sesama anggota di tiap zona.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan saling tukar pikiran dan pengalaman guna mebenahi problematika program agenda Ansor di PAC yang belum terealisasi dan mencari solusi agar ke depan supaya bisa lebih efektif berjalan nya.

Sahabat Setiawan (Sekjen PAC Ansor Cileunyi) juga menambahkan hubungan sesama antar kader harus lebih direkatkan supaya keberlangsungan kepungurusan bisa lebih saling memiliki dan punya rasa tanggung jawab masing-masing di tiap lembaga Banom dan Semi Otonom.

Agenda ziarah ini juga dihadiri oleh Kang Iin (Ketua dari Lesbumi PAC Cileunyi) yang pada hari minggu depan akan mengadakan acara seminar ke Majalengka dan meminta dukungan serta do’a nya agar acara berjalan lancar sebagaimana mestinya.

(Kontributor/Fasya)

Related posts

Leave a Comment