Siapkan Pasukan, Banser Sukapura Adakan Diklatsar.

Ranting GP. Ansor Desa Sukapura mencoba membuat hal baru di era new normal dengan melaksanakan Diklatsar. Mengingat banyak para pemuda yang ghirohnya sudah tak tahan lagi ingin menjadi anggota Banser, “kami beserta jajaran pun merasa terpanggil untuk mengadakan kegiatan Diklatsar” Kata Hudan (Ketua Ranting GP. ANsor Sukapura). Kegiatan dilaksanakan mulai Jum’at – Minggu, (28 -30/8/2020) di Pondok Pesantren Miftahussyarif Desa Sukapura Kec. Kertasari.

Di era new normal ini Diklatsar menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari hal yg tidak di inginkan. Mulai dari perizinan dari gugus tugas covid19 setempat, melakukan isolasi mandiri selama 14 hari baik itu peserta maupun panitia. Tak lupa waktu pelaksanaanya juga kami menyiapkan tempat cek poin covid 19, memberi masker bagi peserta dan panitia.

Kegiatan ditutup oleh Ketua PC. GP. Ansor Kab. Bandung Ahmad Fathoni, serta dihadiri oleh Ketua PW. Ansor Jabar Deni Haidar.

Alhamdulillah selama 3 hari pelaksanaan Diklatsar tidak terjadi yang tidak diinginkan dan acaranya lancar sampai akhir. Semoga atas terlaksananya kegiatan Diklatsar ini menjadi langkah awal bagi semua kader untuk melaksanakan kegiatan kaderisasi.

Sebagai catatan, Diklatsar Sukapura ini adalah Diklatsar pertama se Indonesia di masa New Normal Pandemi Covid 19 ini.

(Kominfo/Kontributor)

Related posts

Leave a Comment