Sensus Warga NU Berkartanu, PCNU Kab Bandung Berikan Penghargaan Kepada GP Ansor Kab Bandung

Ciparay, Ansor Media – Pimpinan Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) memberikan penghargaan secara simbolis kepada Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Bandung atas partisipasinya dalam mensukseskan Sensus Warga NU Berkartanu di Kantor PC NU Kabupaten Bandung, Ciparay, Kabupaten Bandung, Jum’at, (04/06).

Penghargaan diterima langsung oleh Ketua PC GP Ansor Kabupaten Bandung Ahmad Fathoni yang akrab dipanggil Kang Toni. Penghargaan ini diberikan berdasarkan pada aktifitas suksesi Sensus Warga NU Berkartanu melalui aplikasi “Kartanu Online”, dimana GP Ansor Kabupaten Bandung menjadi Badan Otonom (Banom) NU Kabupaten Bandung yang berada pada urutan tertinggi di antara Banom lain dalam catatan admin Tim Kartanu PC NU Kabupaten Bandung, dengan anggota yang sudah terdaftar sebanyak 268 anggotanya di aplikasi Kartanu Online.

Kang Dinar Ariesta salah satu anggota Tim Kartanu PC NU Kabupaten Bandung, yang mewakili PC NU saat memberikan penghargaan tersebut berharap agar PC GP Ansor terus meningkatkan partisipasinya dengan mendorong kepada kader GP Ansor yang belum mendaftar untuk segera mendaftarkan diri, sekaligus menjadi pemicu kepada Banom NU lain baik Muslimat, Fatayat, IPNU dan IPPNU yang masih minim partisipasinya.

“Kepada GP Ansor, lebih pro aktif lagi kepada semua anggotanya untuk segera mendaftarkan diri melalui aplikasi Kartanu Online, karena kami yakin GP Ansor itu anggotanya ratusan bahkan ribuan. Karena GP Ansor itu berbasis kaderisasi, juga berharap kepada Banom yang lain atau warga NU umumnya untuk juga ikut mensukseskan Sensus Warga NU Berkartanu, karena ini program Nasional,” harapnya.

Pewarta: Roni

Editor: Chandra Gupta

 

Related posts

Leave a Comment