SAPA KADER; Tugas Berat Untuk PAC di Wilayah Perkotaan

Margahayu – Kali ini Sapa Kader dilaksanakan di Yayasan Al Insaniyah Sukamenak Kecamatan Margahayu, selasa, (29/9/2020). Yang dihadiri oleh jajaran pengurus PAC Margahayu dan PAC Dayeuhkolot.

Dengan lokasi kedua kecamatan ini yang berada di perkotaan, maka tantangan pun akan sangat beragam dikarenakan sebagai gerbang keluar masuknya orang-orang baik dari luar kota maupun luar kota. Dan tidak menutup kemungkinan membawa idiologi baru dengan niat menyebarkannya.

“Kecamatan-kecamatan yang berada di perkotaan ini justru yang sangat riskan terhadap munculnya idiologi baru yang memberikan pengaruh terhadap masyarakat, maka dengan keadaan seperti itu jajaran PAC yang berada di kecamatan kota mempunyai tugas berat untuk menghalau idiologi dan aliran baru bawaan dari luar sehingga tetap dapat melindungi masyarakat, tetangga, orang tua, serta saudara kita dalam mempertahankan tradisi ke Islam an kita yaitu Ahlussunnah wal Jama’ah Annahdliyah.” Kata Ahmad Fathoni (Ketua PC) yang hadir ditemani Dede Sumarsah (Sekretaris PC) dan Muhammad Nasir (Bendahara PC).

Dalam kesempatan tersebut juga ada satu masukan dari sahabat Soleh yang mewakili PAC Dayeuhkolot yang berharap adanya reward dan punishment terhadap kinerja PAC. “Saya usul untuk ke depan PC Ansor bisa memberikan reward kepada PAC- PAC yang aktif” kata sahabat yang menjabat sebagai Sekretaris PAC Dayeuhkolot ini.

(Kominfo/Gft)

Related posts

Leave a Comment