SAPA KADER; Tantang PAC Soreang – Kutawaringin, Ketua PC wajibkan Eksistensi GP Ansor di Dua Kecamatan Tersebut.

Kutawaringin – SAPA KADER kali ini diadakan di Desa Cilame Kecamatan Kutawaringin, tepatnya di kediaman sahabat Ibad, minggu, (27/9/2020). Dengan pelaksaan acara yang sederhana, acara dibuka oleh Sekretaris PC. GP. Ansor Kabupaten Bandung sahabat Dede Sumarsah. “SAPA KADER ini selain sebagai sarana silaturahmi, sekaligus sebagai sarana penggalian informasi terkait keberjalanan organisasi tingkat PAC di Kabupaten Bandung, khususnya Kecamatan Soreang dan Kecamatan Kutawaringin yang pada saat ini selaku tuan rumah agenda roadshow SAPA KADER PC. GP. Ansor” kata Dede Sumarsah.

Selaini dihadiri oleh para Ketua PAC beserta perwakilan kader sahabat Ansor yang tergabung di zona 1 Soreang – Kutawaringin, dihadiri juga oleh Ketua Pimpinan Cabang (PC) GP. Ansor Kabupaten Bandung sahabat Ahmad Fathoni, Sekretaris PC. Dede Sumarsah, Bendahara PC. Muhammad Nasir, Ketua Bid. Ekonomi Kosasih, Bendahara Bid. Ekonomi Ihsan Baehaqi, dan Bid. Kaderisasi Chandra Gupta.

“Kecamatan Soreang sebagai Ibukota Kabupaten Bandung dan Kecamatan Kutawaringin sebagai penyangga utama Ibukota Kabupaten Bandung, harus menjadi barometer utama tumbuh kembangnya organisasi. GP. Ansor dalam hal ini diharapkan dapat lebih bergeliat untuk menunjukkan eksistensinya di dua Kecamatan Ibukota ini.” Kata Ahmad Fathoni. Sehingga menjadi penting dan diprioritaskan untuk mengadakan kaderisasi di dua Kecamatan tersebut. “Saya harap Soreang dan Kutawaringin dapat secepatnya mengadakan Kaderisasi, dan selanjutnya dapat membenahi struktur organisasi masing-masing apabila Kaderisasi telah dilaksanakan. Sambung Ahmad Fathoni.

Acara dilanjutkan dengan bincang santai. Sehabis maghrib ada makan berjama’ah ala santri kobong dengan menu nasi liwet beserta jajarannya. Acara kemudian ditutup dengan ramah tamah, dan SAPA KADER akan dilanjutkan esok hari di zona Kecamatan Katapang dan Kecamatan Margaasih.

(Kominfo/Gft)

Related posts

One Thought to “SAPA KADER; Tantang PAC Soreang – Kutawaringin, Ketua PC wajibkan Eksistensi GP Ansor di Dua Kecamatan Tersebut.”

  1. Semoga ketua PC , para ketua PAC dan semua jajaran selalu diberi keberkahan dari setiap kegiatan yg dilakukan! Aamiin

Leave a Comment