Sapa Kader – Support PC Bagi PAC Yang Adakan Kaderisasi

Banjaran – Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Bandung menggelar silaturahmi dengan PAC GP Ansor Kec. Banjaran dan PAC GP Ansor Kec. Pameungpeuk sebagai rangkaian agenda “SAPA KADER” PC GP Ansor Kab. Bandung yang dilaksanakan secara maraton dari tanggal 26 September 2020 ke seluruh PAC GP Ansor sekabupaten Bandung, kali ini “SAPA KADER” dilaksanakan di Madrasah Maslakulhuda Sindangsari, Desa Sindangpanon, Kec. Banjaran, Sabtu (10/10/2020).

Sumber : PAC Banjaran

Di hadapan para kader, Ketua PC GP Ansor Kab. Bandung Ahmad Fathoni mengatakan bahwa “SAPA KADER” bertujuan mempererat silaturahmi antar kader dan inventarisasi kebutuhan PAC GP Ansor sekabupaten Bandung sebagai bentuk pelayanan PC GP Ansor Kab. Bandung guna menggali potensi dan memaksimalkan peran GP Ansor di tengah-tengah masyarakat, untuk PAC GP Ansor Kec. Banjaran Ketua PC GP Ansor Kab. Bandung Ahmad Fathoni menegaskan komitmennya untuk menjawab kebutuhan PAC GP Ansor Kec. Banjaran dalam pelaksanaan kaderisasi baik PKD Ansor atau DIKLATSAR Banser.

Ketua PAC Pameungpeuk sedang menyampaikan pendapat

Hal ini disambut baik oleh Ketua PAC GP Ansor Kec. Banjaran Taufik Anwari, karena kaderisasi adalah salah satu program yang menjadi prioritas PAC GP Ansor Banjaran saat ini, agar distribusi kader bisa merata ke seluruh desa sekecamatan Banjaran hingga peran PAC GP Ansor Kec. Banjaran bisa benar-benar terasa oleh masyarakat Kec. Banjaran.

Selain itu, Sekretaris PC GP Ansor Kab. Bandung Dede Sumarsah juga meminta agar mengevaluasi kembali kepengurusan agar Ansor di semua tingkatan benar-benar tertib administrasi, hal ini menjadi penting agar agenda atau kegiatan di semua tingkatan bisa terlaksana secara maksimal.

Pada kunjungan silaturahmi “SAPA KADER” PC GP Ansor Kab. Bandung dengan PAC GP Ansor Kec. Banjaran dan PAC GP Ansor Kec. Pameungpeuk, selain dihadiri pengurus harian juga dihadiri para pengurus bidang PC GP Ansor Kab. Bandung, Chandra Gupta Bidang Infokom dan Indra Bidang Ekonomi serta jajaran pengurus bidang PC GP Ansor Kab. Bandung lainnya.

(Kontributor/Totoh Abdul Fatah)

Related posts

Leave a Comment