SAPA KADER; Perdana di Zona 1 PACIRA

Rancabali – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Bandung adakan roadshow ke Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor se Kabupaten Bandung. Dengan tema “SAPA KADER”, roadshow ini diharapkan dapat memperkuat tali silaturahmi jajaran PC dengan PAC dan ranting.

Diadakan di Kp. Cario RT. 004 RW. 006 Desa Alamendah Kecamatan Rancabali, Sabtu, (26/9/2020) menjadi yang pertama dari seluruh rangkaian “SAPA KADER” PC. GP. Ansor Kabupaten Bandung ini. Koordinator Zona (Korzon) 1 Usep Bahrurizal beserta para Ketua PAC PACIRA (Pasirjambu, Ciwidey dan Rancabali) dan jajaran pengurus juga ranting. Selaku tuan rumah,  Ketua Korzon mewakili peserta yang hadir sangat antusias dan menyambut roadshow PC. GP. Ansor ini, “kami sangat menyambut baik agenda “SAPA KADER” ini, kami merasa dengan adanya agenda tersebut, menegasakan kepengurusan di tingkat bawah ini benar-benar diakui keberadaanya. Semoga dapat memperkuat loyalitas kader-kader kami yang tersebar di seluruh kecamatan di zona 1 ini” ungkap UUS Bahrurizal.

Hadir dalam acara tersebut Ketua PC. GP. Ansor Kabupaten Bandung Ahmad Fathoni didamping jajaran PC lainya; Sekretaris Dede Sumarsah, Bendahara Muhammad Nasir, Bendahara Bid. Ekonomi Ihsan Baihaqi dan Bendahara Bid. Kaderisasi Azis serta Ketua Dewan Instruktur Hasan Basri. “Ini adalah upaya PC. GP. Ansor Kabupaten Bandung dalam membangun silaturahmi sekaligus memperkuat ikatan persudaraan diantara para sahabat-sahabat Ansor yang ada di zona PACIRA ini dengan jajaran pengurus cabang, sehingga tidak akan ada jarak diantara kita” kata Ahmad Fathoni. Dalam kesempatan tersebut disampaikan beberapa hal terkait sejarah Ansor, militansi kader serta perkembangan program organisasi di tiap PAC yang hadir.

Masih dilaksanakan di zona 1, PC. GP. Ansor Kabupaten Bandung akan melaksanakan SAPA KADER dengan PAC Soreang dan PAC Kutawaringin esok hari.

(Kominfo/Gft)

Related posts

Leave a Comment