Sapa Kader PAC GP Ansor Kutawaringin

Kutawaringin, Ansor Media –  Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) Kecamatan Kutawaringin mengadakan Sapa Kader ke Ranting Desa Jelegong, Jum’at, (18/12/2020).

Sapa Kader ini merupakan agenda kerja PAC GP Ansor Kutawaringin untuk menjaga silaturahmi antar kader di tingkat PAC dan Ranting. Sehingga dapat terjalin komunikasi yang menghasilkan ide-ide kreatif untuk kemajuan organisasi.

Acara ini dihadiri oleh Moch. Sahrowardi (Ibad) Ketua PAC GP Ansor Kutawaringin dan Riky Sekretaris PAC GP Ansor Kutawaringin serta sahabat-sahabat dari Ranting Jelegong yang bertindak selaku tuan rumah.

Riky menyampaikan, dari Sapa Kader ini telah menghasilkan beberapa poin, diantaranya terbentuk struktur kepengurusan ranting Desa Jelegong dan publikasi agenda Diklatsar Banser yang akan diselenggarakan pada Januari 2021 mendatang.

“Selanjutnya Sapa Kader akan dilaksanakan di Desa Kopo, semoga dengan Sapa Kader ini dapat tercapai apa yang telah diagendakan dalam RKTL PAC Ansor Kutawaringin” ujar Riky.

Pewarta: Chandra Gupta

Related posts

Leave a Comment