Ranting Ansor Cileunyi Wetan Bagikan Takjil Dan Masker Di Jalan Terusan Cileunyi – Sumedang

Cileunyi, Ansor Media – Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor (PR GP Ansor) Cileunyi Wetan, melakukan kegiatan bagi takjil dan masker gratis kepada pengguna jalan di wilayah Desa Cileunyi Wetan, Kecamatan Cileunyi yang berbatasan dengan wilayah Kabupaten Sumedang, Minggu (2/4/).

“Kegiatan tersebut merupakan program kerja PR GP Ansor Cileunyi Wetan sekaligus berbagi kepada warga dan pengguna jalan yang akan berbuka puasa,” ungkap Sahabat Ali Rahman Ketua Ranting Gerakan Pemuda Ansor Cileunyi Wetan. Dan kegiatan tersebut terselenggara berkat dukungan seluruh anggota ranting baik moril maupun materil, dengan didukung oleh Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) Kecamatan Cileunyi beserta agnia.

Dalam kegiatan tersebut PR GP Ansor Cileunyi Wetan membagikan 100 paket takjil dan 50 masker gratis untuk pengguna jalan raya dan pejalan kaki, sebagai wujud kepedulian Ansor kepada sesama, sekaligus upaya membantu Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Sahabat Irawan Ketua pelaksana PKD Ansor Angkatan 1 PR GP Ansor Cileunyi Wetan mengungkapan “Kegiatan ini merupakan bagian dari RTL PKD yang di selenggarakan pada (3-4/4/2021) lalu, yang bertempat di Pondok Pesantren Al – Jawami Sindangsari Cileunyi. Bahkan selain dari kegiatan sosial ini, PR GP Ansor Cileunyi Wetan bersinergi dengan Pemerintahan setempat dalam mengikuti Taraweh keliling selama bulan Ramadlan 1442 H.

Para pengguna jalan dan warga yang melintasi lokasi kegiatan tersebut menanggapi dengan positif. “Ini adalah kegiatan yang positif dan sangat membantu warga,” ungkap seorang pengguna jalan yang melintas di tengah kegiatan berbagi takjil dan masker ini.

Pewarta: Nasihin

Editor: Chandra Gupta

Related posts

Leave a Comment