PKD Kutawaringin – Soreang Ciptakan Kader Militan

Kutawaringin – Penutupan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Kutawaringin – Soreang Angkatan 1 tahun 2020 ditutup dengan khidmat setelah sebelumnnya diadakan upacara pembai’atan oleh Ketua Dewan Instruktur PC GP Ansor Kabupaten Bandung di lapangan upacara Yayasan Al Irfan, Sabtu, (24/10/2020).

Upacara pembai’atan dihadiri oleh Ketua PC GP Ansor Kabupaten Bandung yang menyematkan peci hitam kepada sahabat Ansor terbai’at, juga dihadiri oleh sohibul ma’had Hj. Nenden Siti Hajar Roslah yang sangat mengapresiasi adanya pelaksanaan PKD di Yayasan yang beliau pimpin. “Untuk Nahdlatul Ulama, apapun acaranya, mau PKD, Makesta, Fatayat dan Muslimat, sok. Yayasan Al Irfan akan dengan senang hati membantu pelaksanaannya.” Kata Hj. Nenden.

Setelah ini, para sahabat terbai’at di PKD Kutawaringin – Soreang diharapkan dapat mengaktifkan GP Ansor di daerahnya masing-masing. Sehingga dapat terbentuk struktur organisasi yang mapan dan militan di tingkatan PAC, baik Kutawaringin maupun Soreang. Serta dengan terciptanya kader-kader baru ini, dapat menciptakan program-program kegiatan yang bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat. Seperti program pengajian, sosial, ekonomi dan semacamnya.

(Kominfo/Gft)

Related posts

Leave a Comment