Perkuat ASWAJA, PAC. Ciwidey Adakan Roadshow Ke Ranting Desa Nengkelan.

Ciwidey – PAC. Ansor Ciwidey adakan roadshow ke Rating Ansor Desa Nengkelan di Aula PonPes Assuja’iyah Sukawening, sabtu, (5/9/2020). Selain dihadiri oleh seluruh jajaran PAC. Ansor Ciwidey beserta kader Ranting Ansor Desa Nengkelan, juga dihadiri oleh perwakilan Pengurus PC. GP. Ansor Kabupaten Bandung, KH. Dindin Awaluddin beserta Yudi Kamil.

“Terimakasih kepada PAC Ciwidey yang telah menjadikan kediaman saya sebagai tuan rumah dalam acara roadsow PAC. Saya merasa bangga menjadi bagian yang siap mempertahankan Aqidah ASWAJA dan mempertahankan kedaulatan NKRI.” Kata Yudi Kamil sebagai tuan rumah.

Beliau juga membahas sekilas tentang faham ASWAJA dan firqoh lainnya,agar dapat membedakan antara paham ASWAJA dan faham yang lainnya, “saya harap kita bisa mendeteksi setiap pergerakan faham yang berbeda dengan ASWAJA.” Lanjut Yudi Kamil.

Ketua PAC. Ciwidey sampaikan sambutan

Dalam kesempatan tersebut Ketua PAC. Ciwidey Nursidiq menyampaikan pentingnya kita bersiasat dalam upaya mempertahankan faham ASWAJA. “Kita harus terus menggali keilmuan tentang ASWAJA dengan cara mendatangi atau mendatangkan pemateri yang berkompeten dibidangnya, menggali potensi ekonomi untuk menunjang perjuangan kita,berpolitik untuk mencari pigur yang siap memperjuangkan aspirasi kita, baik itu dewan legislatif, eksekutif dan yudikatif. Jika memang memungkinkan dan terus berusaha melebarkan sayap dengan terus menciptakan kader militan untuk ikut berjuang bersama kita”, ujar Nursidiq.

Ajengan Muda KH. Dindin Awaluddin

Sebelum acara ditutup, Sahabat KH Dindin Awaludin sebagai perwakilan Pengurus PC. GP. Ansor Kabupaten Bandung sekaligus sebagai Dewan Pembimgbing PAC. GP. Ansor Ciwidey memberikan  motivasi kepada seluru kader yang hadir agar selalu bersemangat berjuang bersama NU, karena NU adalah organisasi yang besar yang akan terus memperjuangkan faham ASWAJA dan Nasionalisme.

(Kontributor/Nrs)

Related posts

Leave a Comment