PAC GP Ansor Baleendah Berbagi Masker

Baleendah, Ansor Media – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) dan jajaran Satkoryon Banser Kecamatan Baleendah sumbang masker untuk masyarakat di Puskesmas dan Sekretariat PAC GP Ansor, Kampung Pengkolan RT 01/02 Kelurahan Wargamekar, Baleendah, Sabtu, (22/01).

Selain jajaran PAC GP Ansor Baleendah, kegiatan yang bertema “Ansor Berbagi Masker” ini dihadiri juga oleh Ketua Ranting NU Wargamekar dan Ketua FORMAS setempat.

Kegiatan ini sebagai bentuk upaya mendukung Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19 di tengah masyarakat, khususnya di Kecamatan Baleendah.

Selain membagikan masker di ruas jalan raya Baleendah, jajaran PAC GP Ansor dan Banser serta Ketua FORMAS menyisir wilayah Kampung di Desa Wargamekar.

“GP Ansor, Banser, Ketua PRNU serta Ketua Formas berkeinginan bahwa kegiatan ini berlangsung sebagai upaya proses penyadaran masayarakat akan pentingnya memakai masker, menjaga jarak dan cuci tangan. Serta sebagai upaya mensosialisasikan program PPKM,” ujar Moch Syujai Mufti Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Baleendah.

Pewarta: Chandra Gupta

Related posts

Leave a Comment