Olahraga Jadi Sarana Mempererat Persaudaraan di PAC Cileunyi.

Cileunyi, Ansor Media – Santri sehat negara kuat, tidak bisa dipungkiri di tengah program-program atau kegiatan yang berderet dibutuhkan pula fisik yang mendukung. Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) Cileunyi dan Pengurus Ranting se-Kecamatan Cileunyi setiap malam rabu mengadakan kegiatan futsal di Triditi Corner Futsal, Cileunyi, Selasa, (1/12).

Selain untuk menyehatkan badan, selepas futsal sering diadakan kongkow bareng membahas seputar kegiatan atau sekedar diskusi bebas guna mempererat kekeluargaan PAC GP Ansor Cileunyi.

Kegiatan futsal ini pula jadi sarana membangun kesolidan, bahkan sering muncul wacana-wacana yang akan ditindak lanjuti dalam rapat khusus. Selain kegiatan yang sudah dan sedang dijalankan diantaranya acara Jihad ( ngaji poe ahad), aksi donor darah, penggalangan dana untuk musibah kebakaran, serta mendukung acara yang dilaksanakan Banom dan Lembaga NU lain, atau bersinergi dengan pemerintahan setempat guna ikut mendukung kegiatan sosial kemasyarakatan.

Semoga dengan kegiatan futsal ini selain dari menghasilkan badan yang sehat menghasilkan pula ide – ide menuju jiwa yang kuat,bangunlah jiwanya bangunlah badannya,GP Ansor Cileunyi bersinergi dan membumi.

Pewarta: Iin Nasihin

Editor: Chandra Gupta

Related posts

Leave a Comment