NU Cileunyi Gelar Konferensi MWC

Cileunyi, Ansor Media – Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Cileunyi, sukses menggelar Konferesensi MWC ke-1.

Acara diselenggarakan di aula Kantor Kecamatan Cileunyi, Minggu, (30/05). Acara dimulai dari Jam 08:00 WIB. sampai selesai.

Iban Abdurahman Ketua Panitia sekaligus Pengurus PC GP Ansor Kabupaten Bandung mengungkapkan acara Konferensi ini adalah bagian dari re-organisasai dan merancang program kerja MWCNU ke depan, bahkan acara ini menjadi ajang silaturahmi Nahdliyin Cileunyi baik struktural maupun kultural.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekertaris Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bandung H. Imron Rosyadi, Ketua LAZISNU Kabupaten Bandung Ajengan Dede Abdul Kholik, Jajaran Pengurus MWC, Lembaga,  Banom yang ada di Kecamatan Cileunyi dan semua Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama dan tamu undangan.

H. Imron Rosyadi Sekertaris PCNU Kabupaten Bandung dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas banyak kemajuan dan pencapaian MWCNU cileunyi selama periode 2016-2021, namun tentunya perlu perbaikan dan evaluasi dengan program-program yang belum berjalan ataupun belum maksimal, dan menjadi bahan acuan untuk Kepengurusan baru ke depannya.

KH. Uus Usman kembali terpilih menjadi Ketua Rois Syuriah MCWNU Cileunyi Periode 2021-2026, setelah sebelumnya menjabat Ketua Rois Syuriah 2016-2021. H Nana Yuliana S.H. yang sebelumnya menjabat sekertaris MWCNU, terpilih menjadi Ketua Tanfidziyah MWCNU Cileunyi Periode 2021-2026.

Pewarta: Nasihin

Editor: Chandra Gupta

Related posts

Leave a Comment