Lazisnu Kab Bandung Gandeng Muslimat NU Sosialisasikan Program Koin Sehati (Kotak Infak & Sedekah Setiap Hari)

Ciparay, Ansor Media – Selasa, 23 Maret 2021 Pengurus Cabang Lembaga Amil Zakat Infak Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Kabupaten Bandung adakan sosialisasi program Koin Sehati dengan menggandeng Muslimat NU di Kantor PCNU Kabupaten Bandung, Jl. Laswi, Serang Mekar, Ciparay.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Hj. Enung Dariah Ketua PC Muslimat NU dan Hj. Nia Qolbunia Sekretaris PC Muslimat NU beserta jajaran pimpinan cabang Muslimat NU, dengan melibatkan Pengurus Kecamatan Muslimat NU se-Kabupaten Bandung sebagai peserta.

Dalam gelaran Sosialisasi  Koin Sehati ini disampaikan program-program unggulan Lazisnu kepada seluruh peserta. Diantaranya Koin Sehati Untuk Dhu’afa, Serbu Lazisnu (Sedekah Rutin Bulanan), Infusss (Infak untuk santri, siswa dan Mahasiswa), Program Penggalangan Zakat (Zakat Fitrah, Zakat Maal, Zakat Tijaroh, Zakat Pertanian, Zakat Ternak, Zakat Emas & Perak).

Kang Dede Abdul Khalik Ketua PC Lazisnu Kabupaten Bandung menyampaikan, Sosialisasi Program Koin Sehati ini merupakan langkah strategis yang Lazisnu lakukan dalam rangka membangun jaringan yang meluas dalam hal penggalangan donasi, baik zakat, infak dan sedekah yang dikeluarkan oleh masyarakat di Kabupaten Bandung.

Dalam kesempatan yang sama Hj. Enung menyampaikan Apresiasi atas kerja-kerja Lazisnu dan berterima kasih karena sudah melibatkan Muslimat NU menjadi bagian jaringan yang dibangun Lazisnu. Ke depan kami percaya diawali dengan gerakan ini, Lazisnu akan mampu mengentaskan dan mengatasi kesenjangan ekonomi, kesetaraan pendidikan, pengentasan kemiskinan, dengan penyaluran-penyaluran yang tepat sasaran dan program-program yang baik.

Pewarta: Imam

Editor: Chandra Gupta

Related posts

Leave a Comment