Lailatul Ijtima, Rutinan PAC GP Ansor Cileunyi

Cileunyi, Media Ansor – Ahad, (24/01) bertempat di RW 27 Sukahaji, Desa Cimekar, Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) Kecamatan Cileunyi mengadakan kegiatan bulanan Lailatul ijtima.

Pada kesempatan ini Ranting GP Ansor Cimekar menjadi tuan rumah, kegiatan ini telah berlangsung selama hampir tujuh bulan dan diselenggarakan secara bergilir di tiap Desa Sekecamatan Cileunyi.

Acara di mulai pukul 20:00 WIB dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Subhanul Wathan. dalam sambutannya, Iban Abdurahman Ketua PAC GP Ansor Cileunyi menegaskan bahwa kegiatan ini akan terus di selenggarakan karna menjadi salah satu media silaturahmi antar pengurus, baik PAC ataupun Ranting Ansor, Banser ataupun warga Nahdliyin pada umumnya, dan menjadi kegiatan pengajian rutin dan doa bersama untuk bangsa.

Untuk menambah khidmat, acara dilanjutkan dengan pembacaan Maulid Simtudduror, disambung tausyiah yang disampaikan oleh KH Uus Usman Pimpinan Ponpes Fathul Muin sekaligus Ketua Syuriah MWCNU Cileunyi dan juga Ketua MUI Cileunyi. “Ansor dan Banser adalah garis terdepan untuk menjaga ulama, dan perlihatkan ahklak-akhlak yang di didik oleh para ulama ,” pesan beliau dalam tausyiahnya.

Suasana semakin hangat dengan hadirnya para tokoh agama dan masyarakat, hadir pula Ketua Ranting NU Cimekar, Kepala Desa Cimekar dan Kepala Desa Cileunyi Wetan serta warga Nahdliyin yang ada di sekitar wilayah Desa Cimekar. Acara di tutup dengan doa dan ramah tamah.

Pewarta: Nasihin

Editor: Chandra Gupta

Related posts

One Thought to “Lailatul Ijtima, Rutinan PAC GP Ansor Cileunyi”

  1. Rohimat

    Selamat harlah NU ke 95. Semoga NU semakin jaya.

Leave a Comment