Konferensi Anak Cabang GP. Ansor Kec. Nagreg

Nagreg – Pengurus Pimpinan Cabang (PC) GP. Ansor Kabupaten Bandung menghadiri Konferensi Anak Cabang GP. Ansor di Kecamatan Nagreg. Mekanisme Konferensi Anak Cabang dilakukan dengan musayawarah sesuai amanat PD/PRT.

Acara ini dilaksanakan di Kmp. Lio Desa Citaman Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, sabtu, (29/8/2020). Perwakilan PC dihadiri oleh Dede Sumarsah (Sekretaris), Muhammad Nasir (Bendahara), dan Tatang (Bid. Kaderisasi).

Konferensi ini Dihadiri juga oleh Miftahul Ajiz (Sekretaris MWC) Kecamatan Nagreg, “sebagai warga Nahdlatul Ulama (NU) sangat mendukung sekali konferensi Ansor di Kecamatan Nagreg ini, semoga dapat memajukan organisasi sekaligus memajukan NU.” Kata Miftahul Ajiz.

Acara kemudian diambil alih oleh Tatang (Kaderisasi) untuk memandu jalannya Konferensi Anak Cabang GP. Ansor Kecamatan Nagreg. Acara pun berjalan dengan memakai metode voting. Dari empat sahabat yang mencalonkan sebagai ketua PAC (Muhammad Muhsin, Adang Muhtar, Irfan Husyaeri dan Billy Rabin Arafat), suara terbanyak diraih oleh sahabat Adang Muhtar.

(kominfo/gft)

Related posts

Leave a Comment