Kibarkan Bendera NU Di Puncak Manglayang, PAC GP Ansor dan Lesbumi Cileunyi Kirim Pesan Perdamaian Untuk Bangsa

Cileunyi, Ansor Media – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) Cileunyi dan Lembaga Seniman Budayawan Muslimin Indonesia (Lesbumi) MWC Cileunyi mengadakan pendakian tebing timur puncak gunung Manglayang untuk mengibarkan bendera Nahdlatul Ulama dan bendera Ansor, Minggu, (18/12/2020). Pendakian ini adalah sebuah pesan penyemangat untuk kegiatan Diklatsar Banser PAC Cileunyi yang akan dilaksanakan pada pekan depan.

“Ini adalah gerakan penyemangat untuk warga Nahdliyin khususnya, umumnya warga Indonesia jangan pernah bosan menyampaikan pesan-pesan perdamaian untuk negeri Indonesia tercinta ini,” kata Nasihin sebagai inisiator kegiatan ini.

Pendakian dimulai sekitar pukul 08.00 WIB ini dimulai dari Pos Batu Kuda dengan melewati jalan menanjak dan curam, ditambah jalur yang licin sisa hujan. Sampai di tujuan jam 10.00 WIB, setelah pengibaran bendera acara dilanjutkan dengan pembacaan pesan perdamaian untuk negeri melalui pembacaan puisi oleh Lesbumi.

Selanjutnya akan ada gunung-gunung lain untuk didaki dan menjadi agenda rutin PAC GP Ansor Cileunyi dalam menyampaikan pesan-pesan kebangsaan ke depan.

Pewarta: Nasihin

Editor: Chandra Gupta

Related posts

One Thought to “Kibarkan Bendera NU Di Puncak Manglayang, PAC GP Ansor dan Lesbumi Cileunyi Kirim Pesan Perdamaian Untuk Bangsa”

  1. Dudung

    Sukses sahabat

Leave a Comment