Khataman Kitab Risalah Aswaja Ranting GP Ansor Cibeureum

Kertasari, Ansor Media – Pimpinan Ranting MDS Rijalul Ansor Desa Cibeureum, Kecamatan Kertasari mengkhatamkan Kitab Risalah Aswaja pada tanggal 06 Maret 2021/21 Rajab 1442 H yang dikaji di setiap malam minggu di Ma’had Nurul Huda Sukasari.

“Alhamdulillah pada malam minggu ini PR Rijalul Ansor Cibeureum bisa menamatkan kitab risalah Aswaja bersama sahabat-sahabat yang lain,” kata Yusuf Sekretaris Ranting GP Ansor Cibeureum.

“Dengan memanjatkan rasa syukur Begitu senangnya kami bisa mengaji kitab risalah Aswaja karangan Hadrotussyekh KH Hasyim Asy’ari ini, karena dengan mengaji kitab ini kami bisa memahami tentang Aswaja yang lebih jauh untuk bisa di amalkan lagi di kehidupan sehari-hari. karena di dalam pengkaderan materi Aswaja itu hanya garis besarnya saja yang di sampaikan,” lanjutnya.

Dalm kesempatan yang sama, Ajengan Lukman Hakim sebagai pengisi kajian rutinan ini punya harapan agar dengan kegiatan ini menjadi sarana untuk lebih yakin dalam memelihara tradisi Aswaja.

“Harapannya Ansor cibeureum bisa tetap istiqomah dalam menjalankan kegiatan ini supaya terus bisa menjaga dan melestarikan tradisi NU terutama tradisi Aswaja, serta pergerakan dan kegiatan yang di lakukan semoga selalu ada dalam lindungan dan maghfiroh Alloh SWT.,” harapnya.

“Kegiatan ini tak hanya sampai tamat kitab Risalah Aswaja saja, InsyaAllah minggu yang akan datang kami tetap ngaji dan mengganti dengan kitab baru supaya ilmu dan keberkahan para ulama dapat di raih dengan cara mengkaji kitab kitabnya,” Ajengan Lukman menambahkan.

Semoga kami senantiasa di berikan kesehatan dan umur panjang dalam menjalankan kegiatan dan roda organisasi.

Pewarta: Ndan_ps

Editor: Chandra Gupta

Related posts

Leave a Comment