Kado Manis Di Akhir Tahun Untuk Keluarga Besar GP Ansor Kabupaten Bandung

Kab. Bandung, Ansor Media – “Ini kado manis di akhir tahun untuk keluarga besar GP Ansor Kabupaten Bandung,” tutur Ahmad Fathoni Ketua GP Ansor Kabupaten Bandung paska diumumkannya 6 menteri baru oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Selasa, (22/12).

Kado manis yang dimaksud adalah ditunjuknya H. Yaqut Cholil Qoumas (Gus Yaqut) sebagai Menteri Agama Republik Indonesia menggantikan Fachrul Razi.

Dia menyampaikan bahwa amanah yang dipercayakan kepada Gus Yaqut merupakan apresiasi Negara atas dedikasinya. Gus Yaqut kami anggap telah membangun citra Islam yang rahmatan lil ‘alamin di mata dunia barat, sehingga memberikan minat tersendiri kepada Paus Paulus dan Menlu AS Mike Pompeo yang sebelumnya menganggap Islam adalah agama teror.

Ahmad Fathoni juga mengatakan, sebagai kader Ansor di daerah, sangat bangga dengan adanya amanah baru yang dititipkan Negara kepada Gus Yaqut. Seperti diketahui, Gus Yaqut adalah Ketua Umum PP GP Ansor.

“Sing amanah, sing berkah, semoga dengan diangkatnya Ketum jadi Menteri Agama, bisa menjadikan Kementrian Agama lebih baik, transparan dan terhindar dari praktek korupsi,” pungkas Ahmad Fathoni.

Pewarta: Chandra Gupta

Related posts

One Thought to “Kado Manis Di Akhir Tahun Untuk Keluarga Besar GP Ansor Kabupaten Bandung”

  1. Nasihat yang sangat luar biasa >>> Sing amanah, sing berkah, semoga dengan diangkatnya Ketum jadi Menteri Agama, bisa menjadikan Kementrian Agama lebih baik, transparan dan terhindar dari praktek korupsi.

    Semoga Ansor Kab. Bandung Semakin mangprang dan makalangan! aamiin!

Leave a Comment