Istighosah; GP Ansor Peringati Hari Santri Nasional 2020

Ciparay – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) melaksanakan istighosah di Aula Gedung Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bandung, dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2020, Rabu (21/10/2020). Dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus PC GP Ansor Kabupaten Bandung dan para Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) se Kabupaten Bandung.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua GP Ansor Kabupaten Bandung Ahmad Fathoni menyampaikan, istighosah ini merupakan rangkaian dari agenda GP Ansor dalam memeriahkan peringatan Hari Santri Nasional, sekaligus sebagai sarana ikhtiar batin dalam menanggulangi wabah Covid-19.


“Istighosah ini adalah rangkaian dari agenda GP Ansor Kabupaten Bandung dalam rangka memohon ridho dari Alloh Subhanahu Wa Ta’ala, serta mensyukuri Hari Santri Nasional 2020. Apalagi dalam masa pandemi Covid-19, semoga dapat menjadi salah satu ikhtiar batin GP Ansor dalam membantu Pemerintah menanggulangi wabah ini.” Kata Ahmad Fathoni.


Setelah pelaksanaan istighosah, acara diisi dengan penyampaian evaluasi hasil roadshow Sapa Kader PC GP Ansor Kabupaten Bandung diantaranya adalah pelaksanaan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) untuk PAC Kutawaringin dan PAC Soreang (23/10/2020), PAC Margahayu (31/10/2020) dan PAC Baleendah (28/11/2020).

(Infokom/Gft)

Related posts

Leave a Comment