Hadiri MAKESTA IPNU, Ketua PAC. Ansor Dayeuhkolot Berikan Materi Kepemimpinan

Ikatan Pelajar Putra/Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Kec. Dayeuhkolot menggelar acara MAKESTA (Masa Kesetiaan Anggota) sebagai wadah penggemblengan kader-kader Nahdlatul Ulama di kalangan pelajar bertemakan “Mencetak Pelajar Milenial Berkarakter ASWAJA Penerus Perjuangan Para Ulama”.

Asep Dadang (Ketua PAC. Ansor Dayeuhkolot) hadir pada acara yang dilaksanakan pada Sabtu, (30/8/2020) di Madrasah Daarul Amana Wattarbiyah Desa Cangkuang Kulon Kec. Dayeuhkolot dengan diikuti oleh 50 pelajar SMP/SMA sekecamatan Dayeuhkolot.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PAC. memaparkan pentingnya rasa tanggung jawab dalam berorganisasi, sebagai anggota terlebih sebagai pemimpin, masing-masing harus melaksanakan tugas fungsinya demi terciptanya sinergitas sebuah Organisasi. “Seorang pemimpin, harus memiliki garis instruktif yang jelas, dengan tidak melupakan fungsinya yangg konsultatif,” kata Asep Dadang.

Sehari acara ini digelar, sebagai Organisasi Banom Nahdlatul Ulama PAC IPNU – IPPNU Kec. Dayeuhkolot akan langsung melakukan sosialisasi masif ke sekolah-sekolah dikecamatan Dayeuhkolot.

(Kontributor/Dyhkt)

Related posts

Leave a Comment