GP Ansor Gelar Syukuran Bagi Kemenangan Paslon Bupati Yang Didukung Kiai

Kab. Bandung, Ansor Media – Pilkada Serentak 2020 telah selesai diselenggarakan. Berdasarkan hasil quick count (hitung cepat) menunjukan para calon Kepala Daerah yang menang di kontestasi tahun ini. Di Kabupaten Bandung berdasarkan hasil quick count (hitung cepat) LSI Denny JA, pasangan Dadang Supriatna – Sahrul Gunawan unggul dengan 56,53 persen, Rabu, (9/12).

Hasil yang sama juga terlihat pada real count (hitung sesungguhnya) berdasar laman pilkada2020.kpu.go.id pasangan Dadang Supriatna – Sahrul Gunawan unggul dengan 56 persen.

Dengan hasil yang telah muncul dan diketahui banyak pihak, keunggulan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang didukung penuh oleh para ulama dan kiai se Kabupaten Bandung tersebut sulit untuk dikejar, mengingat hasil perolehan suara sudah 100%.

Untuk mensyukuri kemenangan pasangan Dadang Supriatna – Sahrul Gunawan ini, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Bandung mengadakan gathering terbatas untuk mengucapkan selamat kepada pemenang Pilkada 2020 di Kabupaten Bandung.

“Keluarga besar PC GP Ansor mengucapkan selamat kepada Kang H. Dadang Supriatna dan Aa Sahrul Gunawan yang telah terpilih hasil dari quick count, yang insyaalloh tidak akan jauh berbeda dengan hasil real count,” kata Ahmad Fathoni Ketua PC GP Ansor Kabupaten Bandung.

Ahmad Fathoni juga menyampaikan terima kasih kepada relawan ABDAS (Aliansi Barisan Dadang Sahrul) dan Brigade serta seluruh kader GP Ansor atas usaha dan perjuangannya kali ini. Semoga dengan hasil ini dapat membawa berkah untuk semua, khususnya bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

“Kemenangan ini merupakan bukti dari kerja keras dan khidmat kita kepada para guru, kiai dan ulama. Khususnya kiai-kiai kita di Nahdlatul Ulama yang mendukung penuh dan selalu mendoakan kemenangan bagi Dadang Supriatna – Sahrul Gunawan,” Ahmad Fathoni menegaskan.

Acara gathering dilaksanakan dengan prosesi potong tumpeng di Caffe Bale 61, Baleendah, Kabupaten Bandung, Rabu, (9/12).

Pewarta: Chandra Gupta

Related posts

Leave a Comment