Diklatsar Banser Perdana PAC GP Ansor Baleendah

Baleendah, Media Ansor – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) Kecamatan Baleendah melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan Dasar (Diklatsar) Banser angkatan pertama dì SDN Margamulya Kampung Curug, Kelurahan Wargamekar, Kec. Baleendah, Kab. Bandung, Jum’at – Minggu, (11-13/12/2020).

Mengusung tema “Membangun Kembali Gerakan Pemuda Ansor-Banser Menuju Harokah dan Fiqroh Nahdlatul Ulama”, kegiatan ini diikuti oleh 30 orang peserta yang terdiri dari kader-kader muda asal Kecamatan Baleendah, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Seperti diketahui masa pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

Diklatsar Banser ini dibuka pada hari Jum’at dengan dihadiri oleh perwakilan dari Kasatkorwil dan Kasatkorcab, serta dibuka langsung oleh Ahmad Fathoni Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Bandung.

Setelah mengikuti semua materi, peserta dibai’at dengan prosesi penyiraman, setelah sebelumnya diadakan upacara penutupan yang dipimpin langsung oleh Ketua PC GP Ansor Kabupaten Bandung, (Minggu, 13/12/2020).

Pewarta: Chandra Gupta

Related posts

Leave a Comment