Bulan Suci, Ansor Cikancung Bagi-Bagi Takjil

Cikancung, Ansor Media – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) Kecamatan Cikancung melaksanakan bagi-bagi takjil gratis di jalan Cilulumpang, Desa Cikasungka, Kecamatan Cikancung, Minggu, (9/5).

Kegiatan ini merupakan komitmen kepedulian GP Ansor kepada sesama sekaligus sebagai salah satu cara memuliakan bulan suci Ramadhan dengan membagikan takjil kepada para pengguna jalan, dengan harapan apabila telah masuk masa berbuka puasa, orang-orang yang berpuasa tidak terlambat untuk berbuka, khususnya yang sedang melakukan perjalanan jarak jauh.

Kegiatan ini terlaksana atas kebersamaan kader Ansor yang ada di Kecamatan Cikancung, dari mulai jajaran pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Cikancung, Satkoryon Banser Kecamatan Cikancung, Demisioner PAC GP Ansor Cikancung dan Demisioner KASATKORCAB Banser Kabupaten Bandung.

Dengan adanya komitmen dan kebersamaan sesame kader Ansor, pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesame, kasih sayang dan semoga dapat mendapatkan berkah dan pahala, terlebih di bulan suci Ramadhan.

Pewarta: A_Dodon

Editor: Chandra Gupta

Related posts

Leave a Comment