Bidek Ansor Segera Luncurkan SEPEDA (Sekolah Pendidikan Ekonomi Dasar)

Paseh – Setelah berhasil dengan program Kelas Pelatihan Hidroponik, Bidang Ekonomi (Bidek) GP. Ansor Kabupaten Bandung tidak lama lagi akan meluncurkan program terbarunya SEPEDA (Sekolah Pendidikan Ekonomi Dasar). Program ini akan berkolaborasi dengan Bidang Kaderisasi Divisi Pendidikan dan Pelatihan.

Persiapan peluncuran program ini dilaksanakan di Kedai Santri Paseh, Selasa, (25/8/2020). Selain dihadiri jajaran Bidang Ekonomi beserta Bidang Kaderisasi. Dihadiri juga oleh Ketua PC. GP. Ansor Ahmad Fathoni.

“Program ini merupakan tindak lanjut dari visi misi Bidang Ekonomi yang sudah dicanangkan sebelumnya. Dengan target Aset 1 Miliyar 1 Kecamatan, maka dibutuh pembinaan untuk mengembangkan SDM sahabat Ansor yang punya minat dan bergerak di bidang Ekonomi,” kata Ketua Bidek Kosasih.

“Sekolah ini dimaksudkan untuk mengembangkan jiwa entrepreneurship sekaligus menggali potensi-potensi yang ada di sahabat Ansor se Kabupaten Bandung. Sehingga dapat memunculkan pengusaha-pengusaha muda Ansor yang mempunyai karakter,” Divisi Pendidikan dan Pelatihan Doris Hadidi menambahkan.

Dengan diluncurkannya program SEPEDA ini diharapkan menjadi tonggak awal dalam membentuk karakter para pengusaha muda Ansor sehingga dapat lebih kreatif dan inovatif dalam menjalankan usahanya, sehingga capaian 1 Miliyar 1 Kecamatan dapat dilakukan. Disamping itu dapat mempunyai bekal tentang berbagai wawasan seputar dunia bisnis yang semakin laju pertumbuhannya.

(kominfo/gft)

Related posts

Leave a Comment