Banser Kertasari Ikuti Giat Patroli Gabungan Yang Digelar Polsek Kertasari

Kertasari, Ansor Media – Satuan Koordinator Rayon (Satkoryon) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kecamatan Kertasari mengikuti patroli gabungan bersama Polsek Kertasari dan Pokdar Kamtibmas di sepanjang jalan raya Kertasari Berling Desa Resmitinggal Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, Selasa, (11/05).

Kanit Provos Polsek Kertasari Aiptu Nana Rusmana Pimpin pelaksanaan Patroli Gabungan Personil Polsek Kertasari menyampaikan kegiatan tersebut sebagai sarana untuk menciptakan ketentraman bagi warga dari gangguan-gangguan yang diakibatkan oleh kegiatan balap liar yang kerap terjadi.

“Kegiatan ini di laksanakan setiap sore hari selama bulan Ramadhan karena banyaknya kenakalan remaja yang kerap melakukan balapan liar di jalan tersebut yang secara tidak langsung mengganggu para pengendara yang melintas,” Ujarnya.

Cecep anggota satkoryon kertasari menambahkan, “Kami mengikuti kegiatan ini di setiap sore hari tiada lain untuk menjalin silaturahmi bersama aparat kepolisian dan juga di jadikan ajang pembelajaran supaya kami bisa bagaimana cara mengatasi dan mencegah gangguan kamtibmas,” katanya.

“Semoga keikutsertaan kami dalam patroli bersama Polsek Kertasari ini menjadikan langkah awal bagi kami untuk selalu bersinergi dalam menciptakan wilayah yang aman dari gangguan Kamtibmas,” pungkas Cecep

Pewarta: Ndan_ps

Editor: Chandra Gupta

Related posts

Leave a Comment