Banser Kawal Surat Suara Pilkada 2020 Kabupaten Bandung

Kab. Bandung, Ansor Media – Proses pemungutan suara di tingkat KPPS pada Pilkada 2020 di Kabupaten Bandung telah dilaksanakan. Tahapan selanjutnya adalah proses rekapitulasi penghitungan suara di tingkat Kecamatan yang akan dilakukan mulai Jum’at hari ini 11 Desember hingga tiga hari ke depan, sebagaimana telah diatur dalam tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020.

Dalam rangka partisipasi aktif sukseskan penyelenggaraan Pilkada 2020, Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kabupaten Bandung ikut serta mengawal pergerakan Surat Suara yang akan dihitung pada rekapitulasi tingkat Kecamatan. Pengawalan dilakukan secara serentak bersama jajaran TNI dan Polri di semua Kecamatan se Kabupaten Bandung, Kamis, (10/12/2020).

Kegiatan ini merupakan inisiatif dari Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) yang menginstruksikan Banser untuk mengawal pergerakan surat suara di daerah masing-masing kader Ansor Banser yang ada di Kabupaten Bandung.

Instruksi PC GP Ansor Kabupaten Bandung disampaikan oleh Dede Sumarsah Sekretaris PC melalui pesan di grup aplikasi sosial media.

Pewarta: Chandra Gupta

Related posts

Leave a Comment