Banser Jaga TPS, Komitmen GP Ansor Ikut Sukseskan PILKADA Serentak 2020

Kab. Bandung, Media Ansor – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Bandung gelar Banser Jaga TPS, dengan menginstruksikan kepada seluruh kader Barisan Ansor Serbaguna (Banser) untuk ikut menyukseskan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020 telah diselenggarakan kemarin, Rabu, (9/12).

Instruksi disampaikan langsung oleh Ketua PC GP Ansor Ahmad Fathoni melalui pesan beruntun di aplikasi media sosial whatsapp sehari sebelum penyelenggaraan pemilihan suara.

Ahmad Fathoni menyampaikan, Banser harus hadir di TPS nya masing-masing untuk menentukan hak pilihnya, serta ikut membantu petugas KPPS dan memantau jalannya pemungutan dan penghitungan suara.

“Banser Jaga TPS, adalah bukti komitmen PC GP Ansor dalam membantu suksesi penyelenggaraaan PILKADA 2020 ini, bersama KPU dan Bawaslu, kami hadir dan ikut mengawal jalannya penyelenggaraan PILKADA di Kabupaten Bandung agar kondusif dan terhindari dari hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Ahmad Fathoni saat dihubungi melalui telepon seluler.

Ahmad Fathoni juga menyampaikan, semoga dengan terlaksananya PILKADA Serentak 2020 ini, dapat melahirkan pemimpin yang betul-betul amanah dan dapat  terasa manfaatnya oleh masyarakat serta mampu mengembangkan segala potensi yang ada di Kabupaten Bandung ke arah yang lebih baik.

Pewarta: Chandra Gupta

Related posts

Leave a Comment