Banser Banjaran Gelar Dzikir Dan Doa Bersama Untuk Bangsa

Banjaran, Ansor Media – Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Taufik Anwari mengatakan, kegiatan tahlil dan doa bersama yang dilakukan oleh anggota Satkoryo Banser Banjaran diselenggarakan untuk mendoakan para Ulama tanah air yang telah berpulang ke rahmatullah, juga sebagai upaya batin agar masyarakat, Banjaran khususnya dan Indonesia secara umum dijauhkan dari bencana dan marabahaya.

“Iringan doa juga harus kita panjatkan agar Banjaran dijauhkan dari marabahaya dan secara umum untuk keselematan bangsa Indonesia,” ucap Taufik Anwari disela Tahlil, pembacaan rotibul haddad dan doa bersama untuk keselamatan bangsa Indonesia, di komplek B SMP Pemuda Nusantara Desa Kamasan, Kecamatan Banjaran, Ahad (17/1/2021) malam senin.

Mengingat masih dalam suasana pandemi Covid 19, kehadiran kader Banser dibatasi dengan melaksanakan protokol kesehatan, cuci tangan memakai masker dan menjaga jarak.

Acara doa bersama yang dilakukan Satkoryon Banser untuk warga Banjaran dan Bangsa Indonesia kali ini berjalan penuh khidmat.

Pewarta: Kang Uwiq

Editor: Chandra Gupta

Related posts

Leave a Comment