Ansor Kab Bandung Serahkan Bantuan Masker Medis Ke Satgas Covid 19 Parungserab

Soreang, Media Ansor – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Bandung serahkan bantuan masker medis kepada Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Parungserab di Posko Satgas Covid-19 Desa Parungserab, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu, (17/02).

Bantuan masker medis diserahkan langsung oleh Muhammad Nasir Bendahara PC GP Ansor Kabupaten Bandung kepada Bapak Dadan yang mewakili Satgas Covid-19 Desa Parungserab.

Kegiatan ini merupakan kerjasama GP Ansor Kabupaten Bandung dengan AICE untuk ikut aktif dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bandung. Seperti diketahui penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bandung sampai hari ini sangat menghawatirkan, sehingga Pemerintah Kabupaten Bandung telah menerapkan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas.

“Semoga bantuan masker yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat, sehingga kita bisa terjaga dari ganasnya virus corona” kata Muhammad Nasir.

“Saya harap masyarakat dapat selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan yang selalu disampaikan oleh Pemerintah, patuhi 5 M. Pokoknya jaga imun, jaga iman insyaalloh aman.” pungkasnya.

Pewarta: Chandra Gupta

Related posts

Leave a Comment