Ansor Kab. Bandung Ikuti Peningkatan Kapasitas Ekonomi Di Karawang

Karawang, Ansor Media – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Bandung mengikuti Peningkatan Kapasitas Ekonomi yang digelar oleh Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor (PW GP Ansor) Jawa Barat di Pondok Pesantren Assidiqiyah 3, Cilamaya, Kabupaten Karawang, Minggu, (02/05).

Acara ini diikuti oleh 15 Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) dari 27 Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Barat. Kabupaten Bandung sendiri diwakili oleh Ahmad Fathoni Ketua PC GP Ansor Kabupaten Bandung, Muhammad Nasir Bendahara PC GP Ansor Kabupaten Bandung, dan Kosasih Ketua Bidang Ekonomi PC GP Ansor Kabupaten Bandung.

Hadir sebagai Narasumber adalah Sahabat Riki Direktur Ansor Ritel Jawa Barat dan Sahabat Johan mewakili PW GP Ansor Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PC GP Ansor Kabupaten Bandung menyampaikan bahwa kegiatan peningkatan kapasitas ekonomi ini sangat penting bagi jalannya organisasi, khususnya di PC GP Ansor Kabupaten Bandung.

“Kami sangat bersyukur ada kegiatan peningkatan kapasitas di bidang ekonomi ini, bagi kami ini sangat penting demi jalannya roda organisasi, khususnya Ansor Kabupaten Bandung, dalam rangka menuju kemandirian organisasi,” kata Ahmad Fathoni saat dihubungi melalui pesan singkat aplikasi whatsapp.

“Semoga dengan adanya tambahan ilmu baru tentang bagaimana mengelola produk melalui pasar digital ini, kami bisa lebih mampu bersaing di dunia ekonomi dan kader Ansor bisa lebih berdaya ke depannya,” harapnya kemudian.

Kegiatan Peningkatan Kapasitas Ekonomi ini berfokus pada bidang pasar digital, dengan materi yang disampaikan terkait bagaimana memaksimalkan market place pada era pasar digital seperti sekarang ini.

Pewarta: Chandra Gupta

 

 

Related posts

Leave a Comment